Total Tayangan Halaman

Minggu, 28 Oktober 2012

i wanna be bussines man :D


#KEINGINAN

sebenernya gua mau jadi pengusaha bukan jadi pegawai ataupun apa,cuma gue bingung harus dimulai dari mana .gue ngeliat pengusaha-pengusaha itu kayanya enak duitnya lancar kayanya.tapi pas gue denger-denger dari suatu TV katanya jadi pengusaha itu engk gampang. seperti ketika usaha lo jadi min atau  malah ngerugiin lo ,lo harus merubah sistem usaha itu baik dari tempat dan kenyamanan. dari situ gue berfikir apakah gue bisa jadi pengusaha seperti orang-orang yang udh sukses selama ini,berdoa aja semoga gue bisa jadi pengusaha. banyak si keinginan yang gue mau pertama kali gue mau jadi koki,terus jadi pengusaha dan terakhir gue mau jadi pegawai. jadi koki gue juga bingung harus dimulai dari mana,kata orang harus sekolah masak dulu,dan itu dimana. gue pengen tapi keluarga sepertinya kurang setuju dengan keinginan gue,gue mau nolak keinginan orng tua gue tapi kata orng pilihan orang tua itu paling tepat dan ada juga orng bilang pilihlah sesuai dengan keinginanmu jangan dipilih oleh orang tua.karena orng tua engk tau apa bakat yang ada dalam diri kamu.disitu gue mulai bingung gu harus mengikuti kata-kata siapa . akhirnya gue ngejalanin aja yang ada sisanya gue serahin sama allah enaknya seperti apa . hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar