Total Tayangan Halaman

Minggu, 28 Oktober 2012

for the first time in campus

#PENGALAMAN

pertama kali dikampus takut,pasrah dan berdoa karena takut diisengin sama senior yang ada dikampus. gue tetep was was dengan setiap orng yang ada disetiap tempat,takutnya gue dijegat ataupun apa kan berabe jadinya . hahahah tapi alhamdulillah selama sebulan gue engk pernah ngalamin jelek-jelek dalam kuliah. jalanin aja terus hahahaha. disamping itu gue seneng kalo lagi dikampus karena banyak cewe yang udh buat gue menyita perhatian setiap detik karena banyak cewe yang mnurut gue sangat indah cantik dan luar biasa,tapi engk tau dalemnya seperti apa,kok jadi lari ke cewe . oke balik lagi ,pelajaran pertama gue waktu engk ada dosen dan disitu gue mulai pesimis awal masuk aja dosennya udh engk ada gimana hari besokbesoknya asti engk ada lagi. dan perkiraan gue dosen itu kerjaan cuman dateng ngasih tugas abis itu udahan keluar. dan pikiran gue salah karena dosen itu engk seperti apa yang gue bayangin . dosen itu hanya membimbing dan seterusnya kalian yang harus jalanin semuanya. itu kata-kata yang buat gue berfikir apakah iya hanya membimbing dalam artian cuman diberikan suatu arahan abis itu udah sisanya jalanin sendiri.dan disitu gue mulai bertanya-tanya sendiri,apakah gue bisa jadi mahasiswa yang serba sendiri-sendiri ? dan gue berdoa dari pertanyaan itu,semoga gue diberikan kekuatan dan jalan yang harusnya sebagaimana gue mau.
itu aja dulu entar lagi yah gue ceritanya hehehehe .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar