Total Tayangan Halaman

Senin, 01 Oktober 2012

GALAU AKUT !!!

baru kali ini gua galau nyampe segininya parah,berharap sama orang yang sebenernya engk bisa diharapin itu sama aja boong. sedih,mumet,kesel,jealous jadi satu engk tau deh jadinya apa. kirain gua berlanjut dan ternyata engk ada respone setelah itu. yah pasrah aja si kalo jodoh engk akan kemana . tapi knapa harus seperti ini yah jadinya . emng si gua yang salah,tapi gua emng suka sama dia apakah gua harus diam saja ? kapan majunya -__-. yang suka sama dia juga banyak engk cuman gua aja dan disitu gua sadar karena gua engk lebih sempurna dari yang lain. mungkin lo akan memilih orang yang perfect yah engk kaya gue lah hahahha (pasrah amat yah). tapi yasudahlah ,gue harus bisa melupakan itu semua tapi bagaimana caranya . apa yang harus gue lakuin ketika terjadi seperti ini. haruskah gua nunggu sekian lama tuk dapetin lo ? kan engk mungkin juga .engk tau nantinya seperti apa dan anehnya knapa gue lebih memilih lo ,bodoh sih sebenernya tapi yah mau gimana lagi emng udh terlanjur ,yah kita liat aja selanjutnya seperti apa :"D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar